Bahas Kepentingan BUMDes Gorut, Thariq Modanggu Kunjungi Kemendes RI

Gorut
Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu, Saat Mengunjungi Kemendes RI, Selasa (23/8/2022). (Foto; Istimewa)

Pojok6.id () – Bupati Gorontalo Utara, , menemui Direktur Perencanaan Teknis Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Adityawarman Darudono, Selasa (23/8/2022) di Jakarta.

Ditemani Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Abdul Wahab Paudi, serta Kabid Pemberdayaan Ekonomi Pedesaan Dinas PMD Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati menyerahkan 30 proposal BUMDes di Gorontalo Utara, guna mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Desa.

“Pada pertemuan ini ada banyak hal yang kami dapatkan dari pak direktur, dalam rangka pengembangan ekonomi desa melalui Bumdesa dan Bumdesma. Dan mudah-mudahan Insya Allah 30 proposal yang kami ajukan ini akan segera memperoleh realisasi bantuan dari pemerintah,” ungkap Thariq, usai pertemuan.

Read More
banner 300x250

Dengan 30 proposal yang diserahkan tersebut, Thariq meyakini, akan memberikan dampak yang signifikan terhadap percepatan atau akselerasi dari BUMDes di Gorut

“Kami yakin dengan 30 proposal ini, akan memberikan dampak yang signifikan terhadap percepatan atau akselerasi, pada Bumdesa di Gorontalo Utara. Sehingga nanti akan bersinergi juga dengan efek dari pada Motabi Kambungu, yang bukan hanya semata-mata sebatas pelayanan, namun juga memang ditujukan untuk pengembangan ekonomi desa melalui infrastruktur desa termasuk BUMDes,” Tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60