UNG Dorong Dosen dan Mahasiswa Lanjutkan Pendidikan ke Jerman

Pojok6.id (UNG) – Sebagai salah satu negara dengan kampus terbaik di dunia, (UNG) terus mendorong mahasiswa dan dosen untuk melanjutkan pendidikan ke Jerman. Upaya untuk mendorong melanjutkan pendidikan dengan melakukan Webinar talk series, studi luar negeri yang dilaksanakan oleh UPT. Bahasa UNG.

Kepala UPT. Bahasa UNG, Titien Fatmawati mengungkapkan, bahwa webinar ini berfokus pada peluang studi di Jerman untuk dosen maupun mahasiswa, dengan turut melibatkan Masyarakat Indonesia di Jerman (Masinjer).

“Peserta akan memperoleh informasi belajar, bekerja dan tinggal di Jerman, dan ini menjadi bagian kerja UPT. Bahasa, yang selalu menfasilitasi informasi tentang belajar ke Luar Negeri,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Sistem Informasi UNG, Karmila Mahmud berharap, sharing session kuliah di luar negeri melalui webinar, dapat membuka wawasan dosen dan mahasiswa untuk semakin memotivasi melanjutkan pendidikan ke luar negeri khususnya Jerman.

“Dengan memperoleh informasi ketika belajar, bekerja dan tinggal di luar negeri diharapkan dapat membuat keinginan melanjutkan pendidikan semakin kuat. Pengalaman yang dibagikan oleh Masinjer akan sangat penting untuk menumbuhkan motivasi dan kepercayaan diri ke Luar Negeri,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60