Tim Reses Dapil VI Deprov Monitoring DAK Pembangunan Rehabilitasi SMA di Botumoito

Tim Reses Deprov Gorontalo dari Dapil VI Boalemo-Pohuwato bersama pihak Sekolah SMA N 1 Botumoito saat memonitoring pengerjaan bangunan RKB, Selasa (7/07/2020). (Foto: Istimewa)

GORONTALO – Pelaksanaan reses III Masa sidang tahun 2020 Tim Reses Dapil VI , memonitoring Pembangunan Rehabilitasi SMA N 1 Botumoito yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (), Selasa (7/07/2020).

selaku Ketua Tim Reses dari DapilVI (Daerah Pemilihan VI) mengaku bersama Aleg lain di Dapil yang sama, mendapatkan aspirasi tentang skala prioritas mengenai pembangunan fisik di dunia pendidikan.

Lebih lanjut Suharsi menjelaskan nilai proyek pengerjaan untuk rehabilitasi RKB di SMA N 1 Botumoito sebesar Rp.422.229.183, untuk pengerjaan dua RKB lengkap dengan perabotan.

Read More
banner 300x250

“Dana DAK untuk pengerjaan bangunan fisik ini, nilainya 400-an juta sekian, guna untuk merehab dua RKB lengkap dengan perabatonnya” Jelas Suharsi.

Diketahui sebelumnya SMA N 1 Botumoito ini telah mendapatkan DAK di tahun 2019.Tujuan dari kegiatan peninjauan Tim Reses Deprov Gorontalo dari Dapil VI itu,untuk memastikan apakah pengerjaannya sesuai dengan spesifikasi.

“Tentu, kami ingin memastikan, pembangunan ini sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan. Karena ini menyangkut dengan Laporan kegiatan reses” Tutup Suharsi. (Rilis)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60