131 Pejabat Fungsional Pemkab Bonebol Dilantik Bupati

Bupati Hamim Pou saat melantik dan mengambil sumpah sebanyak 131 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Bonebol, di Pondopo Bandayo Rudis Bupati Bonebol, Kamis (11/10). Foto : Dok.Humas/AKP

– Sedikitnya 131 pejabat fungsional yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Bone Bolango, , di Pendopo Bandayo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (11/10/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Hamim Pou berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar menjalankan tugasnya sesuai dengan sumpa janji yang diucapkan.

“Karena kita semua ini adalah abdi dari masyarakat itu sendiri. Maka saya ingatkan sekali lagi untuk mari berpegang teguh pada aturan, dan jangan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kita,” ujar Hamim Pou.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan tersebut, Hamim Pou juga mengingatkan untuk tetap menjaga kekompakan dalam mewujudkan restorasi di Kabupaten Bone Bolango. 131 pejabat fungsional yang dilantik itu, diantaranya Kepala Sekolah (Kepsek) TK, SD, dan SMP sebanyak 31 orang, dokter 5 orang, Kepala Puskesmas 1 orang, Bidan 74 orang, dan penyuluh 20 orang. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60