Wawali Ryan Kono Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Bersma Mendagri

Ryan Kono saat mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi secara daring melalui virtual meeting yang dipimpin oleh Mendagri, Senin (27/11/2023) (Foto: Humas Pemkot).

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wakil Wali Kota Gorontalo, , mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi secara daring melalui virtual meeting, yang dipimpin oleh Kementerian Perdagangan RI (Mendagri), Senin (27/11/2023).

Ryan mengungkapkan, bahwa pertemuan tersebut membahas mengenai pengendalian Inflasi menjelang hari besar keagamaan dan tahun baru.

“Setiap daerah itu mendapatkan instruksi oleh Mendagri, agar dapat mengendalikan menjelang perayaan natal dan tahun baru nanti,” ungkapnya saat diwawancarai usai kegiatan.

Read More
banner 300x250

Ryan juga menjelaskan bahwa, menyikapi instruksi dari Mendagri, Pemerintah Kota Gorontalo bersama OPD akan melakukan pemantauan di pasar tradisional dan swalayan yang ada di Kota Gorontalo.

“Terkait harga dan ketersediaan kebutuhan pokok terutama beras, minyak goreng dan cabai akan kami lakukan pemantauan,” jelasnya.

Terakhir, Ryan memastikan akan terus melakukan komunikasi dan akan terus berkoordinasi dengan OPD Kota Gorontalo, sehingga pengendalian inflasi di Kota Gorontalo menjelang Natal dan Tahun Baru tetap dapat dikendalikan.

“Kami percaya, ketika komunikasi dan koordinasi terus dilakukan dilakukan secara intens maka, akan ada banyak solusi pemecahan masalah yang dapat kita jadikan sebagai bagian strategi dalam rangka pengendalian inflasi di kota Gorontalo,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60