Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo Tanamkan Jiwa Bela Negara pada Siswa

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo saat menyerahkan penghargaan dan penguatan kepada siswa-siswa berprestasi di bidang pendidikan, pada Selasa (19/12/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo melaksanakan upacara peringatan Hari Bela Negara dan juga memberikan penghargaan dan penguatan kepada siswa-siswa berprestasi di bidang pendidikan, yang diselenggarakan di Lapangan Taruna Remaja, pada Selasa (19/12/2023).

Usai menyerahkan hadiah kepada para siswa berprestasi, Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, menyampaikan bahwa pentingnya memberikan penguatan kepada generasi emas ini terutama terkait Bela Negara.

“Kehadiran siswa-siswa berprestasi ini harus mendapatkan penguatan karakter, moral, dan intelektual, terutama dalam hal Bela Negara. Jiwa nasionalisme dan semangat membela negara harus kita tanamkan pada mereka sebagai penerus bangsa ini,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Gorontalo, , juga menambahkan bahwa prestasi yang diraih oleh siswa-siswa tersebut merupakan wujud nyata dari semangat Bela Negara.

“Prestasi yang mereka capai dalam berbagai kompetisi adalah bagian dari wujud nyata Bela Negara. Dengan menunjukkan prestasi dan memberikan kontribusi terbaik untuk daerah dan negara, mereka telah berperan aktif dalam membangun bangsa ini,” tambah Ryan.

Dengan penuh semangat, Ryan berharap bahwa generasi muda ini akan terus menjadi agen perubahan yang berkontribusi besar dalam memajukan bangsa dan negara. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60