Beri Dukungan ke Haji Ramli, Warga Dua Kecamatan Ini Datangi Posko Pemenangan

Warga Kecamatan Sipatana dan Kota Tengah saat menyerahkan KTP Dukungan ke Haji Ramli di Posko Pemenangan, Selasa malam (19/12). Foto: iwandije

Pojok6.id (Pilkada) – Puluhan warga Kecamatan Sipatana dan Kota Tengah ramai-ramai mendatangi posko pemenangan Ramli Anwar, di bilangan jalan HB Yassin, pada Selasa malam (19/12/2023). Kedatangan mereka untuk bertemu dan menyerahkan langsung KTP dukungan, untuk Ramli Anwar maju ke Pemilihan Wali Kota Gorontalo 2024 mendatang.

Ali Abdul, warga Kelurahan Bulotada’a Barat, Kecamatan Sipatana, saat diwawancara mengatakan, bahwa kedatangan mereka ke Posko Pemenangan, sebagai bentuk dukungan langsung kepada sebagai bakal calon wali kota 2024 mendatang.

“Kedatangan kami ke posko ini, dimediasi oleh Pak Rongki Ali Gobel, yang kebetulan kenal dengan Pak Haji Ramli. Karena etika mendengar beliau (Haji Ramli) akan maju lewat jalur independen, dan syaratnya dengan jumlah dukungan KTP, maka kami bersepakat untuk memberikan dukungan tersebut,” kata Ali.

Read More
banner 300x250

Selain itu, lanjut Ali, warga yang datang hari ini juga akan mengajak tetangga dan kerabat lain, untuk sama-sama mendukung Haji Ramli di Pilwako nanti.

Warga yang datang ke Posko Pemenangan Haji Ramli, Selasa malam (19/12) Foto: iwandije

“Malam ini yang datang sekitar lima puluhan orang, yang membawa KTP dan langsung mengisi formulir. Dan tadi juga kami serahkan 100 KTP beserta formulir yang sudah di isi, dari warga Kecamatan Sipatana dan Kota Tengah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ramli Anwar, dalam sambutannya saat menerima kedatangan warga menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dengan sukarela.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan malam ini. Ini membuktikan bahwa dukungan untuk saya maju sebagai calon wali kota, datang dengan sukarela tanpa mengemis. Terima kasih juga untuk saudara saya, Rongki Ali Gobel, yang sudah memediasi pertemuan malam ini,” ungkapnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60