Wabup Merlan S. Uloli Tekan Kedisiplinan OPD Bone Bolango

Suasana pelaksanaan Apel Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango di halaman Kantor Bupati, Senin (19/6/2023) Foto Istimewa

Pojok6.id () – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, memberikan tekanan yang kuat terhadap kedisiplinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam Apel Korpri yang digelar di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (19/6/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Merlan menekankan pentingnya kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ia menggarisbawahi betapa pentingnya setiap pegawai pemerintah dalam OPD, untuk menunjukkan kedisiplinan yang tinggi.

“Dalam menjalankan tugas-tugas kita sebagai aparatur pemerintah, kedisiplinan harus menjadi pondasi utama. Jangan seperti sekarang, ditulis dikertas jam 7.30 kita sudah mulai pelayanan padahal pada saat itu kita baru mulai apel, belum juga yang datang terlambat. Ini hal-hal kecil yang sering terjadi dan harus kita introspeksi secara bersama” Ungkap Merlan

Read More
banner 300x250

Ia juga menyoroti beberapa masalah kedisiplinan, yang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di beberapa OPD. Ia juga menekankan pentingnya mematuhi aturan dan prosedur yang telah ditetapkan, serta mengimbau agar pegawai pemerintah tetap mengutamakan kualitas kerja dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Selama 3 tahun saya bertugas, hanya ada OPD-OPD tertentu yang mempertahankan disiplinnya. Kita harus mencari akar masalahnya, tentu ini harus ada punishment yang harus diberikan” ujarnya.

Terakhir dirinya menyampaikan, jangan sampai orang-orang yang tidak ikut apel atau tidak disiplin ini, kemudian terus mendapatkan promosi jabatan

“Ini yang harus kita perhatikan bersama, perlu kesadaran pada setiap orang untuk peningkatan pelayanan yang lebih baik kedepan” pungkasnya (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60