Wabup Merlan Resmikan Pencanangan Gerakan Sayang Tetangga

Merlan S. Uloli dan Sekda Bone Bolango, berbagi makanan kepada masyarakat yang membutuhkan, pada kegiatan Barantang, di Center Point', Minggu (9/4/2023) Foto Zulkifli

Pojok6.id () – Wakil , Merlan S. Uloli, meresmikan Pencanangan Bawa Rantang (Barantang) Bone Bolango, Gerakan Sayang Tetangga di Center Point Bone Bolango, Minggu (9/4/2023).

Dalam sambutannya, Wabup Merlan mengungkapkan, program Gerakan Sayang Tetangga itu, difokuskan untuk membantu masyarakat miskin ekstrim, dan masyarakat yang masih tergolong stunting.

Read More
banner 300x250

“Dengan adanya Barantang ini, masyarakat dapat menjalankan puasa dengan gembira dan bahagia, dalam menikmati menu-menu yang kami juga nikmati,” ungkap Merlan.

Merlan menyebut, Gerakan Sayang Tetangga ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) kepada masyarakat Bone Bolango.

“Sehingga pemerintah daerah betul betul hadir di tengah-tengah rakyatnya. Kita perduli dengan keresahan, kesusahan dan kekurangan yang dialami oleh rakyatnya,” ungkapnya.

Menutup sambutannya, Merlan berharap program yang digagas langsung oleh Bupati itu, dapat berjalan dengan lancar dan dapat di dukung oleh seluruh OPD yang ada di Bone Bolango.

“Dengan mengucapkan bismillah, acara pencanangan Barantang, Bone Bolango Gerakan Sayang Tetangga atau Motoliango Tihedu dibuka secara resmi,” tandasnya (adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60