UNG Terima Penghargaan Sebagai Pengelola BMN Terbaik Dari KPKNL Gorontalo

Pengelola BMN Terbaik
Kepala KPKNL Gorontalo, Diana Setiastanti (kanan) saat memberikan penghargaan kepada UNG yang diwakili oleh Plt Kepala Biro Umum dan Keuangan UNG, Suwarni Bau (kiri). (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id () – Tata kelola administrasi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) khususnya dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) mendapat apresiasi dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Gorontalo.

Bahkan secara khusus KPKNL Gorontalo memberikan penghargaan kepada UNG sebagai berdasarkan penerimaan Negara dari pengelolaan BMN tahun 2021.

PLT Kepala Biro Umum dan , memberikan apresiasi dan terima kasih kepada KPKNL yang telah memilih UNG, sebagai institusi terbaik dalam pengelola BMN terbaik berdasarkan penerimaan Negara dari pengelolaan BMN.

Read More
banner 300x250

“Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat dan kerja keras civitas akademika untuk terus bekerja, khususnya dalam pengelolaan administrasi BMN dan keuangan di lingkungan UNG,” ungkap Suwarni.

Sementara itu Kepala KPKNL Gorontalo, Diana Setiastanti mengatakan pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi, atas kerja keras dan kerja luar biasa seluruh stake holder di Gorontalo selama tahun 2021.

“Targetnya dengan kegiatan anugerah ini pengelolaan BMN diseluruh instansi pemerintah dapat dilaksanakan secara baik, tepat waktu dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Diana Setiastanti kepada Rektor UNG, yang diwakili oleh PLT Kepala Biro Umum dan Keuangan UNG, Suwarni Bau, pada kegiatan Anugerah Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang Gorontalo tahun 2021 yang dilaksanakan KPKNL Gorontalo. (Rls/Adv/Ryn)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60