Turnamen Bupati Cup 2018 Botupingge Resmi Ditutup Bupati

Bupati Hamim Pou disela menghadiri dan menutup secara resmi turnamen Bupati Cup 2018 tingkat Kecamatan Botupingge, di Lapangan Sukma Desa Luwohu Kecamatan Botupingge, Sabtu (29/9) malam. Foto : istimewa

– Bupati Bone Bolango , resmi menutup turnamen sepakbola Bupati Cup 2018 tingkat Kecamatan Botupingge. Dalam laga final, mempertemukan tim keseblasan dari Desa Timbuolo Tengah melawan Desa Luwohu.

Dalam sambutannya, Bupati Hamim Pou mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang menampilkan bibit-bibit pemain sepakbola melalui turnamen yang dilaksanakan ini. “Saya berjanji akan terus menambah fasilitas olahraga, khususnya Lapangan Sukma yang ada di Desa Luwohu ini,” kata Hamim, Sabtu (29/9/2018).

Read More
banner 300x250

Selain fasilitas yang ada di lapangan tersebut, Bupati menambahkan, infrastruktur penunjang seperti akses jalan menuju lapangan juga harus diperbaiki dan diberikan penerangan jalan.

“Insya Allah tahun depan saya akan menambahkan penerangan lampu di lapangan ini dan juga menghotmix akses jalan menuju lapangan. Karena jalan ini juga merupakan akses menuju Puskesmas Botupingge dan Pasar Minggu,” ujar Hamim, yang juga hobi sepakbola itu.

Dalam laga final sebelum upacara penutupan tersebut, tim Desa Timbuolo Tengah berhasil mengalahkan Desa Luwohu dengan skor akhir 2-0. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60