Sekot : Besok Siang Tim Relawan Dan Bantuan Akan Menuju Palu Dan Donggala

Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid. Foto : istimewa/Abink

Kota Gorontalo – Sekretaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid menyatakan, tim relawan yang dibentuk Pemerintah Kota Gorontalo, serta bantuan yang terkumpul untuk korban gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala akan segera berangkat menuju lokasi bencana.

Hal ini diungkapkan Gorontalo Ismail Madjid, usai melakukan pertemuan dengan Wali Kota dan dinas terkait, Senin (1/10/2018), yang membahas kesiapan tim relawan dan bantuan yang akan dikirim ke lokasi bencana di Sulawesi Tengah, tepatnya di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

Read More
banner 300x250

“Hari ini kita membahas tentang bantuan apa saja yang priritas dibutuhkan para korban, seperti selimut, makanan siap saji, popok dan susu bayi, serta obat-obatan yang dibutuhkan para korban dan dibawa oleh Tim Relawan yang akan kesana,” kata Ismail.

Sekda menambahkan, rencananya Selasa (2/10) besok tim relawan yang dibentuk Pemkot Gorotalo, akan dilepas oleh Wali Kota menuju lokasi bencana di Sulawesi Tengah.

“Yang saat ini sudah disiapkan adalah mobil serba guna milik BPBD, mobil Dalmas Satpol PP, dan beberapa mobil operasional yang akan digunakan rombongan tim relawan yang akan dilepas oleh Wali Kota menuju Sulawesi Tengah besok siang,” lanjutnya.

Sekda juga mengatakan, dalam waktu dekat ini juga ada beberapa LSM, karang taruna dan LPM dan beberapa kelompok lain, yang sudah mengkonfirmasi siap untuk jadi relawan dan akan bergabung dengan Tim relawan bentukan Pemkot. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60