Terima Kunjungan Danrem 133 Nani Wartabone Yang Baru, Paris Jusuf: Dalam Rangka Silaturahmi

Silaturahmi
Ketua Deprov Gorontalo bersama jajaran saat menrima kunjungan pejabat baru Komandan Korem 133 Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono dan jajaran. Senin,(09/1/2023), di ruang rapat Ketua DPRD Provinsi Gorontalo. Foto: Istimewa.

Pojok6.id (DPRD)Komandan Korem (Danrem)133 Nani Wartabone Gorontalo, Brigjen TNI Totok Sulistyono, didampingi Dandim 1304/GTO dan jajarannya melaksanakan kunjungan kerja dan sekaligus ke kantor , Senin (9/1/2022).

Kehadiran Brigjen TNI Totok Sulistyono beserta jajarannya disambut langsung oleh ketua DPRD, Paris R.A Jusuf, di ruang kerjanya.

Ditemui usai pertemuan, Brigjen TNI Totok Sulistyono mengatakan, bahwa kunjungannya ke DPRD untuk melakukan silaturahmi. Tujuannya, supaya koordinasi dan kerja sama lembaga legislatif dan instansi militer dapat ditingkatkan.

Read More
banner 300x250

“Kunjungan kami paling utama dalam rangka silaturahmi, dan untuk meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin. Kemudian juga untuk meningkatkan koordinasi antara lembaga dan instansi militer,” ungkap Danrem.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengatakan, pertemuan tersebut hanya sekadar kunjungan silaturahmi saja. Adapun hal lain yang dibahas terkait soal keamanan dan ketertiban masyarakat umum.

“Beliau hanya datang silaturahmi dalam rangka tugas perdana. Jadi saya menyampaikan selamat datang, selamat bertugas,” kata Paris.

“Hal-hal lain terkait masalah di tahun 2023, kita sampaikan bahwa Gorontalo aman, tidak ada masalah, karena semua organisasi-organisasi yang ada, memahami tupoksinya masing-masing,” tambah Paris. (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60