Staf Khusus Presiden Hadir Sebagai Narasumber Di Event “Dengar Yang Muda”

Diaz Hendropriyono, Staf Khusus Presiden Joko Widodo, menjadi salah satu narasumber dalam acara "Dengar Yang Muda" di Atrium Citimall Gorontalo, Sabtu (14/7). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Salah satu berskala nasional dilaksanakan di Gorontalo. Event yang bertajuk “Dengar Yang Muda” yang digelar oleh Komunitas BARU () yang berkerja sama dengan Staf Khusus Presiden Joko Widodo ini, melaksanakan berbagai kegiatan dan menghdirkan narasumber yang ahli di bidangnya masing-masing.

Event yang berlangsung di Atrium Citimall Gorontalo, Sabtu (14/7/2018), turut dihadiri ratusan generasi muda yang antusias untuk mengikuti kegiatan dengan tema “Yang Muda Kreatif” ini.

Saat diwawancara, Riezky Delastama selaku Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan, event ini merupakan program yang diinisiasi langsung oleh Presiden Joko Widodo. “Intinya sih pemerintah lebih ingin hadir di anak muda sih, jadi kita ingin meninggalkan konsep lama dimana pemuda diatur oleh pemerintah,” kata Riezky.

Para pengisi acara “Dengar Yang Muda” saat menggelar jumpa pers, di Atrium Citimall Gorontalo, Sabtu (14/7). Foto : iwandije

Dirinya juga menambahkan, Presiden Jok Widodo lebih ingin pemerintah mendengarkan apa yang diinginkan anak muda saat ini. “Pemerintah mau dengar, anak muda itu inginnya apa, yang bisa diakomodir pemerintah apa. Dan kalaupun ada kekurangan di pemerintahan saat ini, kekurangannya dimana, agar bisa diperbaiki untuk kedepannya,” lanjutnya,

Sementara itu, Diaz Hendropriyono, Staf Khusus Presiden Joko Widodo saat menggelar jumpa pers mengatakan, program Dengar Yang Muda ini sebelumnya digagas di Kantor Staf Khusus Presiden, yang bertujuan untuk memperkenalkan kepada para pemuda apa saja yang dilakukan oleh pemerintah saat ini.

“Program ini juga untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi para pemuda. Kami sengaja melaksanakan kegiatan ini di tempat yang ramai dikunjungi anak muda di daerah yang kita laksanakan kegiatan ini, seperti disini kita laksanakan di mall,” kata Diaz.

Program “Dengar Yang Muda” ini sebelumnya juga dilaksankan di Jakarta, Bandung, Palembang, dan Gorontalo menjadi kota yang ke empat, dengan menghadirkan narasumber seperti Diaz Hendropriyono (Staf Khusus Presiden), Indra Sugiarto (Founder @masukkampus), Sekliani (Broadcasting & Digital Content), Kresna Mukti (Owner Nusa Kopi), Iksan Tualeka (Chairman EYI & Aku Mengajar), dr.Ahmad Naki (Kabid Kesehatan, Pemuda, Olahraga & Tenaga Kerja BPD Hipmi Gorontalo), dan menghadirkan hiburan stand up comedy dari Klemens Awi (Celo/Epen Cupen) dan Isal Gorapu and friends. (KT-02)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.