Serahkan Bantuan Pangan, Ryan Kono: Menjaga Stabilitas Ekonomi

Ryan Kono saat serahkan bantuan pangan di Kecamatan Sipatana, Kamis (7/12/2023) (Foto: Alif)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo menggelar penyaluran bantuan bahan pangan dasar, dalam upaya percepatan pengurangan kemiskinan ekstrem. Kegiatan tersebut diadakan di Aula Kantor Camat Sipatana, pada (7/12/2023).

Wakil Wali Kota, Ryan Kono, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Gorontalo dapat memberikan bantuan signifikan kepada penerima manfaat.

“Semoga bantuan yang disalurkan pagi ini dapat memberikan sedikit keringanan bagi masyarakat, dan kami berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujarnya.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Ryan Kono menegaskan bahwa, menjaga stabilitas perekonomian di tingkat daerah adalah tanggung jawab dari Kepala Daerah di setiap wilayah.

“Ini merupakan kewajiban kami, baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, maupun Bupati dan Wakil Bupati, untuk terus menjaga stabilitas ekonomi sehingga masyarakat tetap dapat mengakses bahan pokok dengan harga yang terjangkau,” tambah Ryan.

Terakhir, Ryan menyebutkan bahwa secara keseluruhan ekonomi negara masih relatif baik dan stabil dibandingkan dengan negara-negara lain.

“Alhamdulillah kondisi ekonomi kita saat ini masih stabil,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60