Salurkan Bantuan Sarana Perikanan, Ryan Kono: Semoga Dapat Dimanfaatkan dengan Baik

Ryan Kono saat penyerahan bantuan sarana perikanan, Kamis (7/12/2023) (Foto Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Perikanan, Kelautan dan Pertanian Kota Gorontalo, menyerahkan bantuan sarana perikanan kepada masyarakat kurang mampu di Aula Dinas Perikanan, Kelautan, dan Pertanian Kota Gorontalo, Kamis (7/12/2023).

Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, memberikan apresiasi terhadap Kepala Dinas Perikanan, Kelautan dan Pertanian beserta stafnya karena telah menjalankan tugas dengan baik.

“Perlu diapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Ibu Kepala Dinas dan stafnya. Meski dengan keterbatasan, mereka tetap memiliki niat baik untuk menyampaikan program-program dinas kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya

Read More
banner 300x250

Ryan Kono juga mengatakan bahwa, penyaluran bantuan ini diselenggarakan dengan sederhana dan penuh kebersamaan.

“Meskipun penyerahan ini dilakukan di gedung yang sederhana, namun saya yakin manfaatnya besar bagi keluarga masyarakat dan yang terpenting bantuannya dapat dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Olehnya, Ryan berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan bantuan yang disalurkan ini dengan baik.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Perikanan, Kelautan, dan Pertanian ini bermanfaat dalam aktivitas sehari-hari. Kami mengimbau agar bantuan ini tidak dikenai biaya apa pun, dan apabila ada pihak yang meminta imbalan, segera laporkan kepada saya sebagai Wakil Wali Kota atau kepada Kepala Dinas,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60