KKAD Hadiri Puncak Peringatan HUT DWP Kota Gorontalo ke-24

Wakil Ketua KKAD, Agustin Umar Aliwu (Ujung Kanan) dan Sekretaris KKAD, Meyta Tilameo Wehantouw (Kedua Kanan) bersama Ketua dan Anggota DWP Kota Gorontalo. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Kerukunan Keluarga Anggota Dewan () Kota Gorontalo menghadiri acara Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo yang ke-24, Kamis (7/12/2023), di Gedung Banthayo Lo Yiladia, Kota Gorontalo.

“Selamat hari ulang tahun untuk DWP Kota Gorontalo yang ke-24, semoga kedepan peran startegis perempuan dalam pembangunan, khususnya di Kota Gorontalo ini, bisa terus lebih maju,” ucap Wakil Ketua KKAD Kota Gorontalo, Agustin Umar Aliwu.

Ia juga berharap di HUT ke-24 tahun ini, DWP Kota Gorontalo bisa terus kompak dan solid, di dalam melaksanakan berbagai kegiatan pada bidangnya masing-masing.

Read More
banner 300x250

“Di KKAD juga kita memiliki berbagai bidang, dan alhamdulillah kami KKAD juga sering berkolaborasi bersama-sama DWP Kota Gorontalo untuk melaksanakan sejumlah kegiatan,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Sekretaris KKAD Kota Gorontalo, Meyta Tilameo Wehantouw, menyampaikan ucapan selamat, serta mengapresiasi DWP Kota Gorontalo yang terus berkomitmen melibatkan peran perempuan dalam berbagai kegiatan, dan program untuk pembangunan daerah.

“Sehingga kita berharap semoga peran perempuan di Kota Gorontalo ini bisa lebih setara, dan seluruh organisasi perempuan di Kota Gorontalo, baik DWP, KKAD maupun organisasi perempuan lainnya, itu bisa terus berkolaborasi dan bersinergi,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60