Sekwan Dekot Harap DWP Terus Menginspirasi Perempuan Dalam Pembangunan Daerah

Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, N. R. Monoarfa. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Gorontalo, N. R. Monoarfa, berharap agar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo bisa terus menginspirasi kaum perempuan, terutama di dalam pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan N. R. Monoarfa, usai menghadiri acara upacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kota Gorontalo yang ke-24, Kamis (7/12/2023), di Gedung Banthayo Lo Yiladia, Rumah Jabatan Wali Kota Gorontalo.

“Terlebih lagi didalam DWP ini ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan melalui bidangnya masing-masing. Seperti kegiatan dibidang ekonomi, keagamaan, sosial, budaya dan bidang lainnya,” kata N. R. Monoarfa.

Read More
banner 300x250

Selain itu, mantan Camat Kota Tengah itu juga mengungkapkan, bahwa DWP memiliki peran yang penting dalam mendorong para suaminya, yang juga merupakan seorang pegawai disuatu instansi atau lembaga pemerintah, untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Secara kebetulan karena saya juga mantan camat, berarti Istri saya sebagai ketua tim penggerak PKK kecamatan. Nah, kemudian sekarang saya menjadi sekretaris DPRD, maka istri saya juga menjadi Ketua dharma wanita unit sekretariat DPRD,” tambahnya.

Dengan demikian, lanjut N. R. Monoarfa, DWP ini tidak hanya memegang peran dalam rumah tangga saja, tetapi DWP juga berperan dalam membina, dan membimbing keluarga baik dirumah maupun ditempat-tempat kerja.

“Hadirnya dharma wanita ini, Insya Allah bisa memberikan inspirasi tersendiri bagi para suami-suami dalam bekerja, terutama menyelesaikan tugas-tugas dan tanggung jawabnya yang ada di kantor, kemudian mendorong suami untuk mensejahterakan bawahannya, serta mendorong para suami dalam bersikap adil,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60