Pemkab Gorontalo Terima Anugerah Meritokrasi KASN 2023

Kepala BKPSDM Juffry Damima daat menerima Anugrah Meritokrasi Tahun 2023 dari KASN. Foto Istimewa

Pojok6.id (Limboto) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo (Pemkab) Gorontalo menerima anugerah meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Kepala BKPSDM Kabupaten Gorontalo, Juffry Damima, menyampaikan kali ini menerima dua penghargaan, yaitu pertama mendapatkan nilai sistem merit dengan kategori sangat baik dan dengan jumlah 326.

“Ini mengalami peningkatan, tahun – tahun sebelumnya kita masih di kategori baik, dan alhamdulillah tahun 2023 ini kita mendapatkan point sangat baik,” Kata Jufrry

Read More
banner 300x250

Kemudian ia menambahkan, penghargaan yang kedua yang di didapatkan yaitu indeks Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT ) dengan nilai 84,7 kategori baik.

Ia menjelaskan perbedaan penghargaan tahun sebelumnya dan tahun ini, yaitu terhadap penilaian sistem merit, dimana terdapat 8 indikator yang jadi penilaian. Dan dari 8 indikator itu termasuk di dalam pengembangan kompetensi dan pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama.

“Itulah merupakan indikator – indikator yang meningkat dari 8 indikator yang dinilai,”jelasnya.

Ia mengharapkan, bahwa untuk teman-teman ASN yang ada di Kabupaten Gorontalo, dengan adanya raihan penghargaan ini, dapat memberikan motivasi, dan semangat dalam bekerja.

“Dari kategori sangat baik ini kami dari Pemkab Gorontalo melalui BKPSDM mempermantap manajemen talenta, dan rencana suksesi dari masing – masing ASN,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60