Ryan Kono: Peran DWP Dalam Pembangunan Daerah Sangat Krusial

Ryan Kono saat menghadiri perayaan HUT DWP Kota Gorontalo, Kamis (7/12/2023) (Foto Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan F. Kono, menghadiri kegiatan upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gorontalo, di Bandhayo Lo Yiladia, Kamis (7/12/2023).

Dalam sambutannya, Ryan menyatakan bahwa, tujuan berdirinya DWP bukan hanya untuk menjadi tempat berhimpun dan memberdayakan istri-istri pegawai negeri, melainkan memiliki peranan yang sangat krusial dalam pembangunan suatu daerah.

“Organisasi Dharma Wanita ini sangatlah penting, di balik kesuksesan seorang suami dalam menjalani dan mengemban tugasnya, terdapat para anggota ibu-ibu DWP,  bukan hanya sebagai pendamping juga tetapi sebagai penopang utama bagi para suami-suami tersebut,” ucapnya.

Read More
banner 300x250

Selain itu, menurut Ryan, DWP juga memiliki potensi untuk lebih memperkuat kontribusinya dalam kehidupan sosial masyarakat, serta mampu membantu mewujudkan Kota Gorontalo sebagai pusat perkotaan yang cerdas dan mandiri.

“Dharma Wanita Persatuan juga dapat turut aktif meningkatkan peran kelompok perempuan dan bergandengan tangan dengan organisasi wanita lainnya, dalam pemberdayaan peran sebagai perempuan, dan membawa Kota Gorontalo menjadi kota yang cerdas kota yang mandiri kota yang religius sebagaimana termaktub di dalam visi Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Ryan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Ke-24 kepada DWP Kota Gorontalo.

“DWP sebagai salah satu organisasi masyarakat perempuan terbesar di Indonesia dan sudah selayaknya mengambil peran strategis dan peran aktif dalam konstelasi pembangunan nasional,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60