Seorang Nasabah BRI Marisa Akui Pernah Alami Pelayanan Buruk Oleh Karyawan

Kantor Cabang BRI Marisa (foto: Zainal)

Pojok6.id () – Ariyawan, salah satu nasabah Kabupaten Pohuwato, menceritakan kejadian tidak menyenangkan yang pernah dialaminya, saat berkunjung ke kantor bank tersebut. Hingga kini, kejadian itu membekas diingatan.

“Saya juga punya pengalaman buruk, sudah sekitar satu tahun kejadian itu. Waktu itu dibentak – bentak oleh pegawai BRI sampai hari ini saya masih ingat,” Ariyawan, Rabu (11/1/2023).

Peristiwa itu, kata dia, terjadi sekitar tahun 2021 silam. Saat itu, kedatangannya di kantor cabang BRI Marisa, menggunakan setelan pakaian biasa. Kejadian yang tidak menyenangkan itu kenang dia, langsung mendapat atensi dari pimpinan cabang.

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut, ia memberikan tanggapan soal kabar tidak sedap, yang menimpa salah satu karyawan BRI unit Randangan. Menurut dia, pimpinan saat ini lemah dalam pengawasan manajemen.

“Pimpinan yang sekarang sangat lemah dari sisi manajemen, bahkan menurut saya tidak mampu,” Lanjut Ariyawan.

Atas kejadian itu, ia berharap pelayanan bank BUMN tersebut mengedepankan pelayanan, mengutamakan kepuasan nasabah.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60