Semarak Milad Muhammadiyah Ke-111, Kontribusi Luar Biasa dalam Pembangunan

Ryan Kono saat memberikan sambutan pada acara Milad Muhammadiyah Ke-111 pada Jumat (10/11/2023) (Foto: Alif)
banner 468x60

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Muhammadiyah merupakan sebuah organisasi yang kaya gagasan dan penuh kreativitas, bahkan memiliki berbagai amal usaha yang menjangkau seluruh pelosok nusantara. Manfaatnya tidak hanya terasa di perkotaan, tetapi juga di pedesaan dan sangat luar biasa dirasakan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Gorontalo, , saat memberikan sambutan pada kegiatan Semarak Milad Muhammadiyah Ke-111 tingkat Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Gorontalo, yang diselenggarakan di halaman SMP Muhammadiyah 3 Kota Gorontalo, pada Jumat malam (10/11/2023).

Read More
banner 300x250

“Sesuai data yang saya dapatkan, Muhammadiyah memiliki aset yang sangat berharga, yaitu 164 Perguruan Tinggi, 1407 SMA, 1826 SMP, 2700 lebih SD, 22000 PAUD, 300 lebih Panti asuhan, 364 Klinik kesehatan dan 356 Pondok pesantren,” ucap Ryan.

Menurutnya, sebagai bangsa yang besar kita harus mengakui bahwa Muhammadiyah memiliki peran yang sangat besar dalam membangun bangsa ini.

“Kami sebagai pemerintah dan masyarakat pada umumnya, menaruh hormat yang sangat tinggi dan berterima kasih kepada kontribusi Muhammdiyah selama ini bagi kemajuan Bangsa, Negara dan Daerah yang kita cintai bersama,” ungkap Ryan.

Terakhir, Ryan mengimbau kepada seluruh warga muhammadiyah, agar tetap teguh dan konsisten membawa organisasi islam yang besar ini, demi memantapkan peran dalam proses pembangunan di segala bidang.

“Oleh karena itu melalui kesempatan yang penuh barokah ini, sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan terima kasih banyak atas kiprah Muhammadiyah selama ini di Kota Gorontalo dan juga di Provinsi Gorontalo terutama dalam kegiatan di bidang pendidikan dan dakwah islamiyah,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60