Sekda : Jika Dilakukan Secara Konsisten, Pelayanan Publik Akan Baik

Sekda Gorontalo Utara Ridwan Yasin dalam salah satu agenda kerjanya. Foto : Dok.Humas

Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara mengatakan di Kabupaten Gorontalo Utara mampu meningkat menjadi lebih baik, jika dilakukan secara konsisten.

Hal tersebut disampaikannya untuk menanggapi pelayanan publik rilis dari , yang menyebutkan bahwa Kabupaten Gorontalo Utara berada di urutan terbawah dari lima kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo, dengan nilai 44,93.

Ridwan mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi lagi dengan Ombudsman, terkait kriteria penilaian pelayanan publik tersebut. “Kita belum menerima penyampaian secara resmi dari Ombudsman, dan belum tahu juga kriteria yang dinilai oleh Ombudsman dalam pelayanan publik di Gorontalo Utara,” kata Ridwan.

Read More
banner 300x250

Namun mantan Karo Hukum Provinsi itu menegaskan, pihaknya akan segera membenahi pelayanan publik di jajarannya jika memang benar Gorontalo Utara berada di zona merah, seperti yang diinformasikan Ombudsman.

“Pastinya kami akan membuat perbaikan jika memang masih berada di bawah, apalagi dengan pemerintahan yang baru saja dilantik dengan 127 janji dari Bupati dan Wakil Bupati yang pro rakyat,” jelasnya.

Menurut Ridwan Yasin, pelayanan publik akan menjadi lebih baik lagi, jika dilakukan secara konsisten. “Sekarang hanya tinggal action yang konsisten, maka dipastikan pelayanan publiknya akan jadi baik,” tutupnya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60