Rumah Sakit Boliyohuto Jadi Pusat Penanganan Pasien Covid-19

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat mengecek kesiapan alat serta tenaga kesehatan di RSUD MM. Dunda Limboto. Senin,(12/7/2021).(Foto: Istimewa)

Pojok6.id (LIMBOTO) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan (RS) Boliyohuto, Desa Sido Mulyo, Kacamatan Boliyohuto, Kabupaten Gorontalo akan menjadi pusat penanganan covid – 19.

“Untuk penangangan covid – 19 kita siapkan Rumah Sakit Boliyohuto, disana kita siapkan 50 kamar untuk pasien covid,” Ungkap Nelson saat mengunjungi RSUD M.M Dunda Limboto. Senin,(12/7/2021).

Ia mengatakan telah menyiapkan sejumlah fasilitas penunjang seperti tenaga kesehatan,ventilator serta tabung oksigen. Bahkan beberapa alat yang ada di  RS Dunda akan dipindahkan ke RS Boliyohuto.

Read More
banner 300x250

” Memang beberapa alat serta tenaga kesehatan masih kurang disana olehnya beberapa hal yang berada di RSUD MM Dunda ini akan dipindahkan kesana dan nantinya RS Boliyohuto akan jadi pusat penanganan covid – 19 di Kabupaten Gorontalo,”Jelasnya.

Kesiapan penanganan covid-19 di Kabupaten Gorontalo, menurut Nelson juga berdasarkan arahan dari Gubernur Gorontalo. (Adv/Tiw)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60