RRI Berulang Tahun, Ini Harapan Bupati Gorontalo Utara

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Idah Syaidah Rusli Habibie, Wali Kota Gorontalo Marten Taha, dan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, usai mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT RRI ke 73, Minggu (9/9). Foto : Dok. Hms Gorut

– Sebagai bentuk apresiasi dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Radio Republik Indonesia (RRI), Bupati Gorontalo Utara memerintahkan jajarannya untuk ikut dalam jalan sehat yang dilaksanakan RRI Gorontalo, Minggu (9/9/2018).

Kepada awak media Bupati yang baru saja terpilih untuk kedua kalinya tersebut mengatakan, bahwa RRI adalah satu-satunya media ketika itu yang mampu memberikan spirit dan membakar semangat masyarakat Indonesia, ketika negara dan bangsa ini merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Read More
banner 300x250

“Dan saya kira peran itu sampai sekarang tetap dipegang teguh RRI, karena RRI bisa menjangkau seluruh wilayah di Indonesia khususnya di Provinsi Gorontalo. Oleh sebab itu saya berharap program RRI tetap memberikan suport dan semangat kepada masyarakat terus digelorakan,” kata Indra Yasin.

Hal ini dimaksudkan, Indra menambahkan, agar masyarakat mengetahui bahwa RRI sebagai salah satu media pendidikan, hiburan, informasi yang benar bukan Hoax, kesenian, mengangkat tradisional culture budaya, informasi pembangunan. “Selain itu RRI juga ikut menyebarluaskan informasi program pemerintah daerah, apa yang sedang dan akan dilaksanakan,” ujar Bupati menjelaskan.

Menurut Indra Yasin, program yang saat ini dijalankan oleh RRI masih tetap memainkan peran penting di zaman globlalisasi. Bupati Indra Yasin juga menambahkan program RRI dapat menemukan terobosan baru, seperti halnya program RRI Net. Selain itu Bupati juga berharap, RRI sebagai salah satu media besar dapat ikut meluruskan informasi yang tidak benar atau hoax yang akhir-akhir ini beredar di masyarakat melalui media sosial. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60