Resmikan Gedung Farmasi Baru di Limboto Barat, Nelson: Gunakan Secara Optimal

Peresmian Gedung Lokal Kefarmasian di Puskesmas Limboto Barat. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Derap langkah pembangunan sektor kesehatan semakin bersinar di Kabupaten Gorontalo. Kamis (28/12/2023), Bupati Gorontalo, , meresmikan Gedung Lokal Kefarmasian yang megah di Puskesmas Limboto Barat.

Nelson mengutarakan harapannya, agar fasilitas ini digunakan secara optimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Acara pengresmian tidak hanya sekadar formalitas, melainkan dirangkaikan dengan Sosialisasi Universal Health Converge (UHC) dan syukuran Akreditasi Paripurna Puskesmas Limboto Barat. Bupati Pomalingo memberikan penghargaan khusus kepada Puskesmas yang meraih predikat Paripurna tahun 2023.

Read More
banner 300x250

“Saya berharap predikat Paripurna ini membawa semangat baru bagi tenaga kesehatan, untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima dan profesional,” ucapnya

Kata Nelson Pemerintah Daerah telah menetapkan target Universal Health Converge (UHC) mencapai 100% pada tahun 2024, sebagai langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Ia pun menekankan perlunya dukungan dari berbagai pihak, terutama tenaga kesehatan dan kepala desa, untuk mencapai target tersebut.

“Dengan fasilitas baru ini dan upaya peningkatan pelayanan, semoga Gorontalo dapat mencapai standar pelayanan kesehatan yang lebih baik di masa depan,” harapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60