Reses di Kelurahan Buladu, Indriani Dunda Terima Beragam Aspirasi Masyarakat

Indriani Dunda saat menggelar Reses di Kelurahan Buladu, pada Jum'at (26/1/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Berbagai keluhan dan aspirasi disampaikan masyarakat Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat disampaikan saat melaksanakan di kelurahan tersebut, pada Jumat (26/1/2024).

Aspirasi yang disampaikan masyarakat Buladu diantaranya terkait bantuan UMKM, bantuan untuk pelaku usaha bengkel, serta mengeluhkan terkait saluran di salah satu jalan di kelurahan tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Indriani menjelaskan bahwa, sektor UMKM adalah salah satu sektor penting yang harus ia perjuangkan di Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Pelaku UMKM di Kota Gorontalo mencapai puluhan ribu orang, sehingga program ini harus terus diadakan. Kami juga akan meminta Disperindag untuk terus mengadakan program ini, karena ini sangat membantu masyarakat Kota Gorontalo khususnya di wilayah Buladu ini,” ungkapnya.

Terkait dengan pelaku usaha perbengkelan, Indriani menegaskan bahwa masalah ini akan menjadi fokus perjuangannya ke depan.

“Perjuangan untuk pelaku usaha perbengkelan ini akan menjadi aspirasi yang akan saya perjuangkan ke depannya,” jelas Indriani.

Sementara itu, terkait keluhan warga mengenai tidak adanya saluran pada salah satu jalan di Kelurahan Buladu, Indriani berkomitmen untuk melakukan pengecekan lebih lanjut.

“Saya akan melihat apakah ini masuk pada kewenangan Pemerintah Kota atau Provinsi setelah itu baru saya tindaklanjuti,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60