Realisasi Aspirasi Reses, Erwin Serahkan Bantuan UMKM

Pojok6.id (DPRD) – Dalam rangka menjawab aspirasi reses yang selama ini dilakukan, anggota , Fraksi Demokrat Nurani Bangsa, Dapil Kota Gorontalo, Erwinsyah Ismail, menyerahkan bantuan UMKM yang merupakan program Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Kumperindag Provinsi Gorontalo, bertempat di Kelurahan Limba U2, Senin (4/12/2023).

Adapun jumlah bantuan yang diserahkan Erwin pada tahap pertama kali ini, berjumlah 100 paket yang meliputi beberapa kelurahan seperti Limba U2, Biawao, Pulubala, Paguyaman, Bulotadaa Barat dan Kelurahan Tenda, yang akan terus berlangsung pada tahap berikut.

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk menyerahkan langsung bantuan, di beberapa Kelurahan untuk Kota Gorontalo. Semoga berkah dan bermanfaat untuk kita semua, dan tentunya yang utama dan penting adalah silaturahmi langsung kepada masyarakat tetap terjaga. Karena ini sudah menjadi kewajiban rutin wakil rakyat kepada konstituen di dapilnya, terlebih ini merupakan aspirasi di setiap masa reses,” tutur dalam sambutannya.

Read More
banner 300x250

Hanya saja menurut Mahfudz Abdurrahman, reses saat ini berbeda seperti kondisi normal, karena wabah Covid-19 yang melanda merubah semuanya dan kita tak tahu sampai kapan selesainya.

Menurut Erwin, dampak covid 19 yang berlangsung cukup lama telah memukul daya tahan UMKM yang merupakan tonggak perekonomian daerah. Sehingga pemerintah provinsi Gorontalo didorong untuk secara berkala memberikan bantuan stimulus secara berkala.

“Saya turut prihatin karena pandemi covid yang ada telab berdampak pada masyarakat bawah, semoga perekonomiam kita cepat pulih dan semuanya kembali pada kehidupan normal,” katanya.

Selanjutnya Erwin Ismail menyampaikan, bahwa sebagai Anggota Badan Anggaran di DPRD Provinsi Gorontalo akan terus berjuang agar sebisa mungkin anggaran yang ada bisa diarahkan ke program-program produktif seperti halnya bantuan UMKM ini.

“Untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka memajukan masyarakat dan meningkatkan kualitas perekonomian maka saya akan terus berjuang agar pemerintah bisa fokus ke program seperti pemberdayaan UMKM ini.” ucapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60