Raih Suara Penuh, Hartono Hadjarati Resmi Nahkodai FOK UNG

Dekan FOK UNG terpilih Periode 2023-2027, Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd, M.Pd, AIFO-P,. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id (UNG) – Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK UNG) akhirnya resmi memiliki nahkoda baru, yaitu Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd, M.Pd, AIFO-P, sebagai Dekan terpilih FOK UNG untuk Periode 2023-2027.

Hartono terpilih sebagai Dekan FOK UNG, melalui rapat sidang senat dalam rangka penyampaian visi, misi dan program kerja pada Pemilihan Dekan (Pildek) FOK UNG, Rabu (13/12/2023), bertempat di Aula Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNG.

Sebagai dekan terpilih, Hartono menyampaikan bahwa dirinya bertekad untuk mengimplementasikan visi strategis yang diusung, yakni menjadikan fakultas olahraga dan kesehatan unggul dan berdaya saing. Baik dalam pengembangan pendidikan, kesehatan, dan kemaritiman yang kreatif, dan inovatif di kawasan timur Indonesia.

Read More
banner 300x250

“Dalam pengembangan fakultas, saya memiliki beberapa program yang diprioritaskan yakni penguatan fungsi kelembagaan dan tata kelola, dalam menopang UNG menuju PTN-Badan Hukum. Untuk itu, percepatan sport center dan laboratorium skala produksi, menjadi penting untuk menopang pemasukan dana fakultas,” ungkapnya.

Selain itu, kata Hartono, perbaikan output alumni juga akan menjadi fokus utamanya, dengan meningkatkan presentase lulusan cumlaude dari seluruh program studi bernaung di FOK. Kemudian kualitas penelitian, pengabdian masyarakat, maupun penguatan sarana dan prasana, juga akan menjadi fokusnya kedepan.

“Dalam mewujudkan visi dan misi tersebut tentu akan menghadapi berbagai tantangan, namun saya optimis untuk bisa merealisasikannya karena melihat peluang yang sangat besar. Terlebih dengan persatuan, sinergitas dan kebersamaan yang ditunjukkan elemen fakultas, menjadi kekuatan besar dalam mendorong kamajuan fakultas,” pungkasnya.

Hartono terpilih sebagai dekan melalui tahapan pemilihan secara langsung, dengan meraup seluruh suara dengan jumlah 31 suara anggota senat dan perwakilan rektor UNG, sehingga mengungguli dua calon dekan lainnya, yakni Prof. Dr. Sunarto Kadir, M.KES., dan Dr. Laksmyn Kadir, M.Kes,. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60