Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Buku Untuk Perpustakaan Universitas Gorontalo

Rachmat Gobel menyerahkan bantuan buku yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Gorontalo, Dr.Ibrahim Ahmad, Selasa (19/6). Foto : iwandije

Gorontalo – Disela-sela kunjungan safari idul fitri bersama rombongan, menyempatkan diri mampir di Universitas Gorontalo, Limboto. Dalam kunjungannya ini selain untuk bersilaturahmi, sekaligus memberikan bantuan ribuan buku kepada perpustakaan Universitas Gorontalo.

Dalam kunjungan ke Universitas Gorontalo, Selasa (19/6/2018), Rachmat Gobel menyerahkan untuk perpustakaan yang ada di kampus tersebut, yang diterima langsung oleh Rektor UG, Dr.Ibrahim Ahmad, dan disaksikan oleh Ketua Yayasan Rustam Akili, Presiden BEM UG, serta tamu undangan yang hadir.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya Rachmat Gobel mengatakan, buku-buku yang diserahkan ini dipilih langsung oleh Rektor, dari 5 juta judul buku yang dipamerkan beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Saya heran pak Rektor cuma memilih sedikit ini, padahal yang dipamerkan waktu itu ada 5 juta judul buku. Ini saya serahkan sebagai awal untuk melengkapi perpustakaan, dan jika masih membutuhkan buku lagi akan segera kami kirimkan, karena rencananya juga kami akan menggelar pameran buku di Surabaya Oktober nanti,” kata Rachmat Gobel.

Mantan Mentri Perdagangan ini berharap, semoga buku-buku yang diserahkan ini bisa bermanfaat bagi mahasiswa yanga da di Universitas Gorontalo. “Semoga buku yang kami serahkan ini bermanfaat bagi mahasiswa yang ada disini, dan bukan hanya menjadi pajangan saja di perpustakaan,” tutupnya.

Usai menyerahkan bantuan buku, Rachmat Gobel yang didampingi sang istri dan adiknya kembali melanjutkan safari idul fitri, mengunjungi sejumlah tokoh partai politik dan tokoh sesepuh Gorontalo. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.