Rachmat Gobel Manfaatkan Momen Lebaran Untuk Jaga Silaturahmi

Rachmat Gobel bersama Istri dan Adiknya saat bersilaturahmi ke kediaman sesepuh Gorontalo yang juga mantan Wagub Sulawesi Utara, Hasan Abas Nusi, Selasa (19/6). Foto : Wawan

Gorontalo – Momen merupakan waktu yang tepat untuk melakukan dengan semua, baik keluarga, kerabat, teman maupun sahabat. Seperti yang dilakukan oleh , yang menggunakan momen ini untuk menemui tokoh partai politik dan juga tokoh masyarakat dan sesepuh Gorontalo, dalam rangka untuk tetap menjaga silaturahmi.

Rachmat Gobel yang didampingi sang istri dan juga adiknya, melakukan safari idul fitri dengan mengunjungi sejumlah tokoh partai politik dan tokoh sesepuh Gorontalo, Selasa (19/6/2018). Sebelum melaksanakan perjalanannya, Rachmat Gobel terlebih dahulu menerima kunjungan Ketua DPD Gerindra Gorontalo yang juga anggota DPR-RI, Elnino M Husen Mohi.

Read More
banner 300x250

Rumah pertama yang dikunjungi Rachmat Gobel bersama rombongan adalah Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Gorontalo, Guntur Thalib. Kemudian dilanjutkan ke titik persinggahan kedua, yakni rumah Wakil Bupati Gorontalo Utara Rony Imran.

Pertemuan Rachmat Gobel dengan Ketua DPD Gerindra Elnino M Husen Mohi, Ketua DPD HANURA Guntur Thalib, dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Rony Imran dalam safari idul fitrinya, Selasa (19/6). Foto : iwandije/Dok.RG

Safari politik ini kemudian berlanjut ke kediaman Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Gorontalo, Zainudin Hasan. Setelah itu, Rachmat Gobel dan rombongan melanjutkan kembali perjalanan mereka ke rumah tokoh sesepuh Gorontalo, yang juga mantan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Hasan Abas Nusi.

Rachmat Gobel yang ditemui di sela-sela kunjungannya mengatakan, pertemuan dengan sejumlah tokoh partai politik dan tokoh sesepuh Gorontalo ini dilakukan untuk tetap menjaga silaturahmi, dan kebetulan di tahun ini dirinya merayakan lebaran di tanah leluhurnya.

“Saya memanfaatkan waktu saya selama berada di Gorontalo, yang kebetulan tahun ini saya merayakan lebaran disini karena sudah menetap di Jakarta. Ini juga dimafaatkan untuk mengunjungi beberapa tokoh partai politik, mumpung masih suasana lebaran sekaligus untuk menjaga silaturahmi dengan teman-teman, walaupun kita berbeda warna di partai politik dan akan bersaing di Pemilihan Legislatif nanti,” kata Rachmat.

Rachmat Gobel bersilaturahmi dengan KETUA DPW PAN Gorontalo, Zainudin Hasan dan Ketua DPD Partai Demokrat Gusnar Ismail, Selasa (19/6). Foto : iwandije/Dok.RG

Setelah berisitrahat dan shalat magrib, rombongan Rachmat Gobel kemudian melanjutkan perjalanan safari idul fitri merekam ke kediaman ketua DPD Partai Demokrat Gorontalo, yang notabene adalah saingannya dalam merebut kursi di DPR-RI pada Pileg nanti, Gusnar Ismail. Dan titik terakhir kunjungan safari idul fitri Rachmat Gobel, ke rumah Tuty Wartabone.

Turut serta mendampingi Rachmat Gobel bersama keluarga dalam safari idul fitri kali ini, Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo Hamim Pou, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gorontalo Ridwan Monoarfa, Carolina Kaluku, serta dua tokoh politik senior yang baru saja bergabung dengan Partai Nasdem, yakni Rustam Akili dan Ismet Mile.(idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.