PKN Akan Bangun ‘Rumah Rakyat’, Bentuk Komitmen Majukan Pohuwato

Lokasi pembangunan sekretariat PKN Pohuwato di Marisa. Keberadaannya tidak jauh dari sekretariat Indonesia maju. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) (PKN) Kabupaten Pohuwato akan membangun sekretariat sekaligus rumah aspirasi rakyat. Keberadaan sekretariat disebut sebagai komitmen perjuangan PKN untuk rakyat Pohuwato.

“Serius menangkan Pileg 2024. Buktinya sudah berani membangun fasilitas sekretariat sebagai rumah rakyat, bentuk komitmen kita bahwa akan benar-benar menjadi sebuah perjuangan,” Kata Wakil Ketua PKN Pohuwato, , Jumat, (15/12/2023).

Ia menegaskan, kehadiran sekretariat juga bentuk kesiapan partai membawa aspirasi masyarakat. PKN Pohuwato telah menargetkan kemenangan kursi setiap daerah pemilihan, pada perhelatan Pemilu 2024.

Read More
banner 300x250

Masrin Kone merupakan kandidat yang maju dari daerah pemilihan dua, yakni wilayah Kecamatan Paguat dan Dengilo. Eks politisi Golkar itu, telah menyatakan kesiapannya meraih 1 kursi untuk wilayahnya.

“Belum ada apa-apanya, tapi sudah menyediakan yang bisa diartikan sudah siap membawa aspirasi membawa Pohuwato lebih maju,” Ungkapnya.

Informasinya, bangunan sekretariat berada di jalan protokol. Ia berharap dengan pembangunan sekretariat di lokasi strategis tersebut, dapat membawa perubahan Pohuwato lebih maju kedepan.

“Lokasi pembangunannya di jalan protokol, berdekatan dengan sekretariat Indonesia maju,” Ujarnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60