Unggul 23 Suara, Zuchri Abdussamad Resmi Pimpin FIS UNG Periode 2023-2027

Dekan FIS UNG terpilih, Dr. Zuchri Abdussamad, M.Si., (Foto: Ryan)

Pojok6.id (UNG) –  (FIS UNG) resmi memiliki dekan yang baru untuk periode 2023-2027, menyusul terpilihnya Dr. Zuchri Abdussamad, M.Si., sebagai pimpinan tertinggi salah satu fakultas tertua di UNG.

Zuchri berhasil unggul 23 suara anggota senat fakultas dan perwakilan rektor UNG, dari tiga calon lainnya, yakni Dr. Ismet Sulila, S.E., M.Si., dengan perolehan 4 suara, Dr. Yowan Tamu, S.Ag., M.A., dengan perolehan 3 suara, dan Dr. Udin Hamim, S.Pd., S.H., M.Si., dengan perolehan 2 suara.

Sebagai dekan FIS UNG terpilih, Zuchri menyampaikan bahwa banyak hal yang harus dilakukan, untuk pengembangan fakultas dengan mengacu pada visi UNG. Pengembangan tersebut diwujudkan dalam program FIS progresif.

Read More
banner 300x250

“Dengan FIS progresif kami ingin mengembangkan SDM bidang kependidikan dan non kependidkan yang unggul, melalui pembelajaran kolaboratif dan partisipatif yang berbasis digital based laerning. Ini dilakukan untuk menghasilkan lulusan yang menguasai teknologi dan bermanfaat di bidang sosial kemasyarakatan,” ungkap Zuchri, Jum’at (15/12/2023).

Selain itu, Zuchri juga mengungkapkan, bahwa ada beberapa program lain yang menjadi fokusnya kedepan. Diantaranya penguatan tata kelola administrasi, maupun kualitas sumberdaya manusia yang bernaung di fakultas.

“Dalam kegiatan kemahasiswaan, kita juga ingin mengkolaborasikan peran mahasiswa dalam kegiatan penelitian, pembelajaran maupun pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60