PKB Kota Gorontalo Dorong Pengurus Partai Manfaatkan Media Sosial

PKB
Ketua DPC PKB Kota Gorontalo, Muhammad Awaluddin Kasim (Tengah), Sekretaris DPC PKB Kota Gorontalo, Hidayat Hiola (Kiri) dan Ketua LPP PKB Kota Gorontalo, Hendra Mokodompit (Kanan). (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pertama PKB Kota Gorontalo, Jum’at (16/12/2022), bertempat di VIP Room Kingdom Foodcourt & Coffee Toffee Gorontalo.

Sekretaris DPC , Hidayat Hiola mengungkapkan bahwa, rakor ini turut dirangkaikan dengan pemaparan materi serta program kedepan dari LPP PKB Kota Gorontalo kepada pengurus partai maupun Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) PKB Kota Gorontalo. Salah satu materi tersebut yakni, tentang Optimalisasi Media Sosial.

Read More
banner 300x250

“Saat ini, pentingnya bagi kita sudah harus aktif dengan memanfaatkan media sosial, baik untuk mengangkat citra pribadi serta mendorong elektabilitas partai,” ungkap Hidayat.

Menurutnya sebagai salah satu peserta Pemilihan Umum (Pemilu), PKB saat ini sudah harus menggerakkan mesin partainya, dan mulai mensinkronisasi pergerakan-pergerakan maupun target kedepan untuk menyambut Pemilu 2024 yang semakin dekat.

“Saya berharap melalui rakor ini, para pengurus terutama para Bacaleg, dapat menyerap materi yang diberikan baik dari DPC maupun dari Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kota Gorontalo,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Gorontalo, Muhammad Awaluddin Kasim menambahkan, bahwa optimalisasi media sosial ini sangat penting. Sebab pengguna internet di Indonesia saat ini, hampir 80 persen lebih, paling banyak mengakses dan menerima informasi melalui media sosial.

“Olehnya sangat penting bagi kita, untuk dapat menguatkan struktur partai kita, agar keaktifan kita dan pencapaian kita bisa maksimal. Sehingga diharapkan kepada pengurus untuk dapat mengaktifkan media sosialnya,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60