Wabup Gorontalo Terpilih Sebagai Ketua LPTQ Periode 2022-2024

Ketua LPTQ Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto (kanan) saat memberikan arahan. Foto: Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Wabup Gorontalo, Hendra S. Hemeto terpilih sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Gorontalo Periode 2022 – 2024.

Hal itu ditandai dengan adanya pelantikan pengurus LPTQ Kabupaten Gorontalo, yang dilaksanakan di Aula Haji dan Umroh Kemenag oleh Bupati Gorontalo, , Jumat,(16/12/2022).

Dalam arahannya, Hendra menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan  ini tentunya akan menjadi tanggung jawab bersama bagi pengurus LPTQ.

Read More
banner 300x250

“Kami selaku pengurus LPTQ tentu telah berupaya mengembangkan dan membudayakan tilawatil qur’an di berbagai tingkat dan jenjang pelaksanaan, serta berbagai kelompok usia peserta,” Ungkap Hendra

Lebih lanjut Hendra menambahkan, dalam perkembangan nanti kedepan, fungsi dan peran aktual yang diharapkan dari keberadaan LPQT tidak hanya sekedar memperkuat dan melestarikan apa yang telah ada.

“Akan tetapi juga LPTQ harus mampu melahirkan gagasan-gagasan dan langkah baru yang signifikan dalam membina dan memajukan berbagai aspek untuk mengembangkan dan memajukan tilawatil qur’an di Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

Terakhir, Ia menyampaikan kedepan pengurus LPTQ akan melakukan konsolidasi kepengurusan sampai dengan ke tingkat kecamatan.

“Mungkin dua bulan ini dua Kecamatan yang akan kita lakukan konsolidasi dan tentunya kita juga harus menyiapkan anggarannya,”pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60