Pimpin LPP PKB Kota Gorontalo, Hendra Ingin Himpun Harapan Masyarakat

Harapan Masyarakat
Ketua LPP PKB Kota Gorontalo, Hendra E. Mokodompit (Kanan) bersama Sekretaris DPC PKB Kota Gorontalo, Hidayat Hiola (Kiri). (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) () Kota Gorontalo, Hendra E. Mokodompit, ingin menghimpun seluruh yang akan diwakilkan melalui orang-orang yang dipercayakan sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di mendatang.

Hal tersebut disampaikan Hendra, usai ditunjuk sebagai Ketua LPP , dalam Rapat Persiapan Pemenangan Pemilu sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari lahir (Harlah) PKB yang ke-24, Sabtu (23/7/2022).

“Bukan hanya calonnya yang menyatakan kesiapan, tetapi dari resources yang dia miliki, bagaimana dia dengan masyarakat dan bagaimana dia dengan lingkungannya,” ungkap Hendra.

Read More
banner 300x250

Untuk mewujudkan hal tersebut, lanjut Hendra, pihaknya akan segera mengumumkan pembukaan Bakal Caleg (Bacaleg) secara resmi di Kota Gorontalo, dan memberikan kesempatan bagi publik untuk menjadi bakal calon legislatif.

“Sehingga masyarakat bisa mengetahui, bahwa caleg itu bukan hanya sekedar orang yang memang sudah berpartai, tetapi ini juga terbuka luas kepada publik,” ujarnya.

Selain itu, kata Hendra, menjadi Ketua LPP untuk partai besar seperti PKB merupakan suatu tantangan yang besar juga, sehingga harus dibuktikan pula dengan tanggungjawab yang besar.

“Namun saya tetap optimis dan kami yakin bisa mencapai target kami, yaitu untuk Kota Gorontalo itu PKB bisa mendapatkan satu fraksi penuh,” tandasnya. (adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60