Ribuan Masyarakat di Marisa Tatap Muka Bersama Syarif Mbuinga

Syarif Mbuinga (tengah) bersama ribuan masyarakat di Marisa (foto: Istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) – Ribuan masyarakat Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, menyambut kehadiran calon anggota nomor urut 10 daerah pemilihan Gorontalo, Syarif Mbuinga, di gedung Ichsan Convention Center Pohuwato, Rabu (7/2/2024).

Pantauan awak media, seluruh tempat duduk terisi penuh. Sejumlah tokoh masyarakat berpengaruh di wilayah itu juga hadir.

Syarif Mbuinga melalui orasi politiknya, ia menyampaikan bahwa antusiasme warga membuat dirinya lebih bersemangat, untuk memenangkan kontestasi  Pemilu 14 Februari 2024 yang kian dekat.

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut, Ia menegaskan bahwa pencalonannya ke DPD-RI merupakan dorongan masyarakat untuk membangun Gorontalo khususnya Pohuwato. Atas itu semua, ia berharap keikhlasan doa restu warga masyarakat Marisa dan Pohuwato pada umumnya.

“Tetapi daripada itu, saya membawa nama baik kabupaten Pohuwato,” Ujar Syarif.

“Memastikan agenda pemerintahan benar-benar berjalan yang tepat, jalan yang dikehendaki rakyat yang berdaulat,” Kata Syarif menambahkan.

Dirinya menyampaikan bahwa, dalam membangun Pohuwato diperlukan dukungan dari berbagai lini. Menurutnya, pencalonannya ke DPD-RI adalah salah satu langkah kongkrit putra daerah dalam membangun Pohuwato lebih berkembang.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60