PGRI Provinsi Gorontalo Gelar Konferensi Kerja

PGRI
Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Gorontalo, menggelar KONKERPROV di Aula Gedung Perjuangan Guru PGRI Gorontalo, Kota Gorontalo, Sabtu(05/09) (foto_istimewa)

KOTA GORONTALOPersatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Gorontalo, menggelar Konferensi Kerja Provinsi () yang dilaksanakan di Aula Gedung Perjuangan Guru , Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo, Sabtu (5/9).

Hadir dalam Konker itu, Ketua PGRI Provinsi , Walikota Gorontalo diwakili Sekretaris Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, Ismail Madjid, dan Gubernur Gorontalo yang diwakili Kepala Dinas Dikpora.

Kegiatan KONKERPROV tersebut mengangkat tema “Peran Strategis PGRI dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia Unggul”.

Read More

Ketua PGRI Provinsi Eduart Wolok mengungkapkan, agenda KONKERPROV akan membahas dua hal. Pertama, evaluasi jalannya organisasi 1 tahun kemarin. Kedua, pembahasan program kerja untuk 1 tahun ke depan.

Eduart Wolok mengaku, kinerja organisasi selama masa pandemi ini sedikit terganggu, sehingga agenda program kerja di daerah tertunda pelaksanaannya. Namun, di situasi yang mulai normal ini, ia berharap kinerja PGRI akan lebih baik lagi.

“Insya Allah, dengan kondisi yang semakin berangsur-angsur membaik ini, akan menjadikan roda kerja dan aktivitas organisasi menjadi lebih baik,” ujar Eduart saat memberikan sambutan, Sabtu (05/09/2020).

Selain itu, Eduart juga menyatakan akan terus mengupayakan kemajuan organisasi dengan beberapa rumusan kegiatan yang dapat memberikan manfaat, baik itu bagi PGRI maupun masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut pula, Eduart Wolok memberikan penghargaan kepada daerah Kabupaten/Kota dan cabang yang berprestasi.

“Semoga peran strategis PGRI Provinsi Gorontalo dalam mewujudkan SDM Indonesia Unggul bisa terwujud dan berjalan dengan baik,” tutur Eduart Wolok. (rsb)

Related posts