Pengprov PBSI Gorontalo Gelar Musprov, Pilih Ketua dan Pengurus Baru Periode 2024-2028

Kepala Bidang Pengembangan Daerah PP PBSI, Sudarto Adinagoro, saat memberikan sambutan sekaligus membuka Misyawarah Provinsi Pengprov PBSI Gorontalo, Minggu (10/3). Foto: Qowi

Pojok6.id (Gorontalo) – Dalam rangka memilih ketua dan membentuk pengurus baru periode 2024-2028, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Gorontolo mengadakan pada Minggu (10/3/2024).

Musyawarah yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Damhil Gorontalo ini, turut dihadiri langsung oleh Pengurus Pusat, yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengembangan Daerah PP PBSI, Sudarto Adinagoro, serta para anggota dari 5 kabupaten 1 Kota di Provinsi Gorontalo.

Saat diwawancara, Sudarto mengatakan, dengan diadakannya Musprov membuktikan kinerja bagus Kepengurusan PBSI Gorontalo periode (2020-2024).

Read More

“Pengurus pusat menilai beberapa tahun belakangan ini Pengprov PBSI Provinsi Gorontalo cukup menunjukan kinerja organisasi yang baik, dengan mampu mengkoordinasikan tugas dan fungsinya sebagai pengurus kabupaten dan kota.” Ungkapnya

Sudarto juga menambahkan, pengurus pusat memiliki sejumlah program unggulan, diantaranya: pelatihan atlet magang, pelatihan pelatih dan pelatihan lainnya, seperti pelatihan turnamen blaner, referee dan wasit level 1, dan pelatihan sistem informasi/ keabsahan untuk narasumber .

“Kami pengurus pusat mempunyai program-program unggulan yang wajib di distribusikan ke anggota dan kabupaten,” jelas Sudarto.

Dalam kesempatan tersebut, Sudarto mewakili pengurus pusat PBSI memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, kepada Pengprov PBSI periode 2020-2024 yang telah menjalankan program kerja dengan baik.

Related posts