Perlombaan Olahraga Semarak HUT Provinsi Gorontalo ke-23 Resmi Ditutup

Pj Sekda Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki saat menutup secara resmi rangkaian kegiatan perlombaan olahraga dalam rangka HUT Provinsi Gorontalo ke-23 di halaman kantor Dispora Provinsi Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Gorontalo) – Rangkaian kegiatan perlombaan olahraga yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Gorontalo, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo ke-23, akhirnya telah resmi ditutup.

Penutupan tersebut dilakukan langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki, sekaligus menyerahkan hadiah medali dan bonus kepada para pemenang lomba, Senin malam (4/12/2023) di Halaman Kantor .

Kepala Dispora Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili, menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan olahraga ini telah dilaksanakan sejak tanggal 29 November, dimana ada beberapa Cabang olahraga (Cabor) yang telah dilombakan. Seperti cabor Taekwondo untuk Poomsae, kemudian olahraga Gateball, Senam SKJ, Zumba, dan juga olahraga bagi pecinta Offroad.

Read More
banner 300x250

“Alhamdulillah semua telah kita laksanakan dengan baik. Sehingga pada malam hari ini, sesuai janji kami, maka kami menyerahkan hadiah bagi para peserta, yang diserahkan langsung oleh bapak Pj Sekda Provinsi Gorontalo,” ungkap Wahyudin dalam sambutannya.

Wahyudin menambahkan, bahwa seluruh peserta, baik dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi maupun peserta umum, sangat antusias mengikuti perlombaan yang dilaksanakan Dispora Provinsi Gorontalo dalam rangka HUT Provinsi Gorontalo ke-23 ini.

“Sebagaimana penyampaian bapak Pj Gubernur, untuk memeriahkan HUT Provinsi ini, kita tidak hanya sekadar mengikutkan para OPD Pemerintah Provinsi (Pemprov), namun kita juga turut melibatkan dan membuka perlombaan ini untuk umum, dan alhamdulillah mereka juga sangat antusias,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Sekda Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki, mengapresiasi Dispora Provinsi Gorontalo yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan olahraga, untuk memeriahkan peringatan HUT Provinsi Gorontalo yang ke-23.

“Selamat juga kepada para peserta tim official, dan peserta lainnya. Bonus ini bukan hanya dilihat dari nominalnya, tetapi bagaimana ini merupakan spirit yang diberikan oleh Dispora Gorontalo dengan segala keterbatasan yang ada. Sehingga mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan bukan hanya HUT Provinsi saja, tetapi pada event-event lainnya,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60