DPRD Tetapkan Tiga Nama Calon Pj Wali Kota Gorontalo

Rapat Paripurna (Internal) DPRD Kota Gorontalo dalam rangka pengumuman masa akhir jabatan Walikota dan Wakil Walikota, serta tiga nama calon Pj Wali Kota Gorontalo. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo akhirnya resmi menetapkan tiga nama calon Penjabat (Pj) Wali Kota Gorontalo, untuk menggantikan Walikota Marten Taha, yang akan selesai masa jabatannya pada 31 Desember 2023 mendatang.

Penetapan ketiga nama calon Pj Wali Kota Gorontalo itu, disampaikan melalui Rapat Paripurna (Internal), dalam rangka Pengumuman Masa Akhir Jabatan Walikota dan Wakil Walikota, serta Usul 3 (Tiga) Nama Calon Pj Wali Kota Gorontalo, Senin (4/12/2023), di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah dari rapat ini, disepakati tiga nama yang nantinya akan kita usulkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo,” ucap Wakil Ketua I DPRD Kota Gorontalo, Rivai Bukusu.

Read More
banner 300x250

Ketiga nama itu, lanjut Rivai, yakni Ismail Madjid yang saat ini menjabat sebagai Sekda Kota Gorontalo, kemudian Rifli Katili, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo, dan ketiga, Nuryanto yang menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Kota Gorontalo.

“Pembahasan rapat ini berlangsung alot, karena kita tahu bersama, bahwa sebelumnya ada empat nama yang telah diusulkan oleh seluruh fraksi di DPRD Kota Gorontalo,” beber aleg dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60