Peringati HKN Ke-59, Marten Taha: Prestasi Kesehatan Kota Gorontalo dan Tantangan Masa Depan

Marten Taha saat membuka kegiatan HKN Ke-59 pada (9/12/2023) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Dalam rangka merayakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-59, Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Kesehatan Kota Gorontalo menyelenggarakan Hari Puncak HKN Ke-59 Tingkat Kota Gorontalo di ballroom Grand Sumberia, pada Sabtu malam (9/12/2023).

Wali Kota Gorontalo, , mengatakan bahwa saat ini pembangunan sektor kesehatan di Kota Gorontalo terus diperbaiki, terbukti dengan peningkatan angka harapan hidup dan penurunan angka kematian ibu, anak, dan balita di Kota Gorontalo.

“Angka-angka ini mencerminkan kebanggaan kita terhadap fasilitas kesehatan yang selalu memberikan pelayanan berkualitas dan sesuai standar di Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Disamping itu, Marten juga mengingatkan agar tidak merasa puas dengan pencapaian saat ini, karena mempertahankan prestasi jauh lebih sulit daripada meraihnya.

“Tantangan kita ke depan semakin berat, dengan meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap layanan kesehatan seiring dengan perkembangan teknologi di bidang ini. Oleh karena itu, kita tidak boleh terlena dengan pencapaian yang telah kita raih,” jelas Marten.

Tak lupa, Marten juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah memainkan peran penting dalam memberikan bantuan selama pandemi Covid-19.

“Ingatan kita masih segar terhadap peran krusial Nakes selama pandemi Covid-19. Mereka adalah pahlawan kemanusiaan, dan semoga Allah SWT memberikan pahala tak terhingga atas amal ibadah kita semua,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60