Cleaning Service UNG Gelar Family Gathering Hingga Anjangsana ke Panti Asuhan

Kegiatan Family Gathering yang diikuti oleh seluruh Cleaning Servis dilingkungan UNG. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (UNG) – Memasuki penghujung tahun 2023, Cleaning Service (CS) (UNG) bersama PT. Khazanah Duta Mandiri menggelar kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Obyek Wisata Pantai Botutonuo, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (10/12/2023).

Human Resource Development (HRD), Suharto Hadju, mengungkapkan bahwa kegiatan Family Gathering ini merupakan kegiatan tahunan, yang diikuti oleh seluruh cleaning servis dilingkungan UNG, baik dari area kampus 1, kampus 2, kampus 3 dan kampus 4. Dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi serta kekompakan antara para CS UNG.

“Kegiatannya itu ada berbagai lomba-lomba, seperti lari karung, vokalia, goyang balon, kekompakan seragam dan beberapa lomba lainnya. Dimana ini juga kita akak berikan hadiah, serta sejumlah doorprize bagi para CS yang beruntung,” ungkap Suharto.

Read More
banner 300x250

Namun sebelum Family Gathering, kata Suharto, pihaknya mengawali kegiatan tersebut dengan menyambangi salah satu panti asuhan yang ada di Kota Gorontalo, yaitu Panti Asuhan Safaz’Ain, di Kelurahan Dembe Jaya, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Anjangsana Cleaning Service UNG di Panti Asuhan Safaz’Ain. (Foto: Istimewa)

“Alhamdulillah terlebih dahulu kita mengawali kegiatan kita, dengan bersilaturahmi ke Panti Asuhan Safaz’Ain. Dimana kita juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan bantuan Sembako. InsyaAllah ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita di Panti Asuhan Safaz’Ain,” harapnya.

Ia menuturkan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini, tak terlepas dari dukungan pihak Universitas Negeri Gorontalo, terutama Rektor UNG, Prof. Eduart Wolok. Dimana menurutnya Rektor merupakan sosok yang menginspirasi dirinya, serta para CS UNG untuk bisa saling berbagi antar sesama.

“Saya berterimakasih kepada pihak UNG, terkhususnya kepada bapak Rektor UNG. Beliau menjadi motivasi, dan suri tauladan bagi kami dalam melaksanakan berbagai kegiatan kita,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60