Peringatan Hari Ibu, Lenny Ontalu : Sosok Inspirasi Bagi Keluarga

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Lenny Ontalu. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Peringatan Hari Ibu (PHI) yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, menjadi momentum untuk mengapresiasi para Ibu di seluruh Indonesia, sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam keluarga.

Tak hanya menginspirasi, bagi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Lenny Ontalu, seorang Ibu juga dapat menjadi sosok yang menginspirasi bagi anak-anak dan keluarganya dalam kehidupan sehari-hari.

“Saat ini kita bisa melihat, bahwa banyak Ibu-ibu yang bekerja keras menghidupi anak-anaknya, dan keluarganya untuk bertahan hidup. Sehingga ini juga dapat menginspirasi keluarga, serta menginspirasi perempuan disekitarnya,” ungkap Lenny, Jum’at (22/12/2023).

Read More
banner 300x250

Selain itu, politisi dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga menyebutkan bahwa seorang Ibu, yakni para perempuan, juga memiliki peran yang penting dalam memajukan suatu bangsa. Sebab saat ini, kesetaraan perempuan dengan laki-laki dalam berbagai bidang, terus disetarakan.

“Sehingga saya harap hari Ibu ini harus benar-benar kita maknai, dan tidak hanya sekedar kita peringati. Tetapi harus kita maknai tentang bagaimana seorang Ibu itu memiliki jasa yang tidak akan tergantikan dari masa ke masa,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60