Pengprov IMI Gorontalo Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus provinsi IMI Gorontalo periode 2017-2021, di Grand Q Hotel, Senin (30/7). Foto : iwandije

Gorontalo – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia Gorontalo periode 2017-2021 akhirnya resmi dilantik, setelah sempat beberapa kali tertunda pasca pemilihan lalu. Ridwan Bobihoe bersama jajaran pengurusnya dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat IMI, Sadikin Aksa, Senin (30/7/2018).

Ada beberapa tugas yang dititipkan oleh Pengurus Pusat IMI kepada jajaran pengurus yang baru saja dilantik, salah satunya adalah menambah jumlah anggota club yang tergabung dalam IMI Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Dalam database kita IMI Gorontalo termasuk salah satu yang berada diurutan belakang, untuk itu tugas kita di pusat adalah membantu membina mereka yang ada di daerah, termasuk Gorontalo. Dan salah satu yang kita minta, IMI Gorontalo harus menambah jumlah anggota club serta event event olah raganya juga ditambah,” kata Sadikin.

Ia juga berharap, pengurus IMI Gorontalo yang baru saja dilantik ini untuk segera fokus dalam menjalankan tugas, dan melupakan konflik-konflik yang pernah terjadi sebelumnya. “Ini kan organisasi hobby, jadi gak perlu dipikirin lagi konflik yang kemarin-kemarin. Apapun yang terjadi dibelakang, lupakan. Kalau mau membesarkan IMI, ayo sama-sama kita berkumpul untuk membesarkan organisasi ini,” lanjut Sadikin.

Ketua IMI Pusat juga berharap, pengurus IMI Gorontalo bukan hanya menjadi organisasi semata. Tapi juga ikut membantu pemerintah dan kepolisian dalam mengkampanyekan bahaya narkoba dan keselamatan berkendara di jalan. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60