Pasca Dilantik, Ini Rencana Ridwan Bobihoe Untuk IMI Gorontalo

Ridwan Bobihoe saat menerima pataka dari Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa dalam pelantikan Pengprov IMI Gorontalo, Senin (30/7). Foto : iwandije

Gorontalo – Setelah terpilih dan resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo, ada beberapa rencana kerja yang akan dilakukan Ridwan Bobihoe, dalam masa jabatannya hingga tahun 2021 mendatang.

Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo baru saja selesai dilaksanakan malam tadi, Senin (30/7/2018), bertempat di Hulandhalo Ballroom Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Pusat IMI, Sadikin Aksa, mengungkapkan beberapa tugas yang diamanatkan kepada jajaran pengurus yang baru saja dilantik, termasuk salah satunya menambahkan jumlah anggota club yang bergabung dibawah bendera IMI Gorontalo.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ridwan Bobihoe membenarkan ada beberapa harapan yang disampaikan ketua umum, dan itu akan segera ditindaklanjuti bersama jajaran pengurus IMI Gorontalo.

“Sesuai dengan harapan yang disampaikan pak ketua umum tadi, terutama peningkatan jumlah anggota club. Dan alhamdulillah dari 11 club yang sebelumnya sudah ada sebelumnya, kini ketambahan 4 club lagi yang baru bergabung. Jadi totalnya saat ini sudah ada 15 club,” kata Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan menambahkan, ia bersama jajaran pengurus IMI yang baru saja dilantik ini berkeinginan untuk mengembalikan IMI Gorontalo seperti pada awal berdirinya di Gorontalo, tahun 2004 silam.

“Kami ingin mengembalikan IMI Gorontalo seperti di awal kehadirannya pada tahun 2004 silam, waktu itu tercatat ada 42 club yang tergabung dalam IMI Gorontalo,” lanjutnya.

Untuk menindaklanjuti hal tersebut, Ridwan Bobihoe beserta jajaran pengurusnya akan melakukan pendekatan kepada semua club dan komunitas yang ada di Gorontalo, agar bisa bersatu dibawah bendera IMI Gorontalo. “Jika hal itu bisa kita laksanakan, maka bukan tidak mungkin apa yang menjadi harapan pak ketua umum bisa terwujud,” tutupnya.

Ridwan Bobihoe beserta jajaran pengurusnya, dikukuhkan secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia, Sadikin Aksa, yang turut dihadiri oleh pemerintah provinsi, TNI-Polri, dan tamu undangan dari komunitas dan club otomotif yang ada di Gorontalo. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60