Pencanangan HUT Desa Teratai ke – 16 Tahun, Ini Harapan Wabup Hendra

Wabup Hendra saat menghadiri HUT Desa Teratai. Foto Tiwi

Pojok6.id (Limboto) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto, menghadiri pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Teratai, Kecamatan Tabongo yang ke – 16 Tahun, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan jalan sehat bersama, yang diikuti oleh pimpinan OPD terkait, Camat Tabongo, Kepala Desa Teratai bersama aparat dan masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Hendra menyampaikan, HUT Desa Teratai yang ke-16 ini tidak hanya menjadi momentum untuk merayakan sejarah dan perjalanan panjang di desa, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan.

Read More
banner 300x250

“Terus di tingkatkan kontribusi yang nyata untuk masyarakat Desa Teratai, termasuk pelaksanaan jalan sehat hari ini menjadi bukti nyata kebersamaan dan semangat gotong royong yang tinggi di antara warga desa,” ucap Hendra.

Melalui momen ini, Hendra juga berharap, untuk bisa merefleksikan pencapaian yang telah diraih dan tentunya pandang ke depan untuk terus memajukan Desa Teratai ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang mungkin dihadapi, baik itu dalam bidang ekonomi, pendidikan, maupun kesejahteraan masyarakat,” kata Hendra

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk terus berperan aktif dalam pembangunan desa ini.

“Kalian adalah harapan dan kekuatan kita untuk mewujudkan desa yang sejahtera, modern, dan berdaya saing,” tandasnya

Sementara itu, Kepala Desa Teratai, Kecamatan Tabongo, Rino S. Rauf, menambahkan dalam memeriahkan HUT ini, di tanggal 27 Desember nanti Pemerintah Desa Teratai akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya turnamen catur dilaksanakan se Kecamatan Tabongo.

Kemudian turnamen bulu tangkis yang berlokasi di gedung sorga yang melibatkan 4 kecamatan, turnamen bulu tangkis tingkat anak SD, juga termasuk lomba pidato untuk perangkat desa.

“Lomba pidato ini untuk lebih melatih lagi para perangkat desa untuk bisa tampil dan berbicara didepan umum, lomba terakhir yaitu lomba kuliner,” ungkap Rino. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60