Pemkot Gorontalo Pastikan Masyarakat Terpenuhi Kebutuhannya Jelang Nataru 2024

Marten Taha saat diwawancarai oleh awak media (Foto: Alif)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo akan melakukan berbagai upaya, dalam mengatasi potensi tekanan inflasi yang akan cenderung meningkat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 di sebagian besar wilayah Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Gorontalo, , saat diwawancarai oleh awak media terkait langkah Pemkot dalam menghadapi situasi tersebut, Sabtu (9/12/2023).

“Kami akan terus berusaha dengan menggelar Gerakan Pangan Murah dan akan mengupayakan penyaluran bantuan agar masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhannya menjelang Nataru 2024,” ujarnya.

Read More
banner 300x250

Di samping itu, Marten menjelaskan, dalam rangka mengatasi meningkatnya inflasi di Kota Gorontalo, pihaknya akan melakukan kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah Provinsi dan stakeholder terkait.

“Minggu depan kami akan menggelar Gerakan Pangan Murah bersubsidi dari provinsi yang dipusatkan di Kota Gorontalo,” jelasnya

Sehingga Marten berharap, dengan seluruh upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah, dapat membantu masyarakat Gorontalo dalam memenuhi kebutuhannya menjelang Nataru 2024.

“Karena beras mahal, rica (cabe) juga mulai mahal lagi, kemudian harga-harga bahan pokok lain sudah mulai mahal, sehingga masyarakat kesulitan dalam memperolehnya,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60