Buka Konfercab GP Ansor, Marten Taha: Dapat Lahirkan Gagasan Inovatif Untuk Pembangunan Daerah

Marten Taha saat menghadiri Konfercab IV GP Ansor Kota Gorontalo, Sabtu (9/12/2023) (Foto: Alif)

Pojok6.id (Kota Gorontalo) – Wali Kota Gorontalo, , secara resmi membuka Konferensi Cabang (Konfercab) IV Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Gorontalo, di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Gorontalo, pada Sabtu (9/12/2023).

Dalam sambutannya, Marten menyatakan bahwa, konferensi ini merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi di tingkat cabang GP Ansor, dimana diharapkan dapat melahirkan gagasan dan ide inovatif untuk mengembangkan organisasi ke depannya. Sehingga, GP Ansor dapat memberikan peran krusial dalam memperkuat nilai-nilai kebangsaan dan kebersamaan, yang menjadi aspek penting bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah kerjasama, membangun kesetiakawanan, dan mendorong peran pemuda dalam pembangunan masyarakat,” ujar Marten.

Read More
banner 300x250

Selain itu, Marten mendorong GP Ansor untuk terus menginspirasi sebagai generasi muda, dalam memberikan kontribusi positif untuk pembangunan daerah.

“Gagasan dan ide generasi muda saat ini sangat dibutuhkan oleh Pemerintah untuk memajukan negeri ini,” tambahnya.

Marten juga berharap, bahwa GP Ansor dapat terus melahirkan kader-kader yang berprestasi dan mampu menjalankan program-program organisasi, serta memberikan pengaruh positif dalam kebijakan di tingkat Pemerintah Kota maupun Provinsi. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60