Kabupaten Gorontalo Akan Gelar Festival Dulamayo dan Camp Area UMKM di Akhir Tahun

Bupati Nelson saat memimpin rapat persiapan Festival Dulamayo. Foto Humas

Pojok6.id (Limboto) – Sorotan tertuju pada Bupati Gorontalo, , yang dengan semangat memimpin rapat persiapan megah Festival Dulamayo di Arboretum Desa Dulamayo, Kecamatan Telaga, pada Sabtu (09/12/2023).

Rencananya, panggung spektakuler ini akan memukau mulai dari tanggal 28 hingga 31 Desember 2023, seiring diselaraskannya dengan Camp Area UMKM dan pameran hasil Pertanian.

Bukan hanya pesta hiburan, tapi pemerintah daerah juga memandang event ini sebagai peluang emas, untuk mendukung ekonomi masyarakat setempat.

Read More
banner 300x250

“Tidak hanya menanam bibit kopi dulamayo dan durian, tetapi juga menanam semangat ramah dan santun dalam menyambut setiap pengunjung dan wisatawan.” Ungkap Nelson

Puncaknya, kegiatan ini bukan sekadar atraksi lokal. Desa Dulamayo akan bersinar dengan keindahan wisata Bohulo dan keunikan Pohon Pinusnya, menjadi magnet bagi para pelancong.

“Melalui festival ini kita tidak hanya berusaha mempromosikan destinasi wisata tapi juga memberdayakan ekonomi lokal. Kami yakin, dengan menjaga dan melestarikan pesona alam ini, kita mampu merajut pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Desa Dulamayo,” ujarnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60